Thursday, May 21, 2009

Iphone Murah


Salah satu analis teknologi ternama menyarankan agar Apple bisa menawarkan iPhone versi harga terjangkau dengan menghilangkan paket layanan data wajib bulanan dalam iPhone mereka.

Toni Sacconaghi, analis dari Sanford C Bernstein, memperkirakan upaya ini dapat lebih meningkatkan angka penjualan iPhone secara signifikan. Dia pun berharap Apple dapat segera meluncurkan iPhone berharga lebih murah agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan, demikian keterangan yang dikutip dari Reuters, Selasa (19/5/2009).

"Saya sangat yakin bahwa ada cara altenatif untuk menjual iPhone dengan harga lebih murah," kata Sacconaghi seraya menambahkan bahwa ponsel berharga terjangkau dapat memikat konsumen yang tidak ingin berkomitmen dengan layanan data secara kontrak dalam jangka waktu tertentu.

Sacconaghi berharap dalam satu atau dua tahun ke depan, Apple dapat menawarkan iPhone tanpa mengharuskan konsumen mendaftar untuk layananan data plan bulanan yang berkisar mulai dari harga minimal USD30 per bulan bagi pelanggan di US.

"Banyak yang bisa Anda lakukan tanpa data nirkabel. Konsumen dapat memaksimalkan penggunaan iPhone layaknya ponsel biasa. Mereka dapat memanfaatkan pemutar musik dan tinggal menggunakan teknologi Wi-Fi yang memang sudah ada dalam iPhone ketika ingin berselancar di dunia maya," katanya.

Menanggapi hal ini, juru bicara Apple nampaknya enggan memberi komentar mengenai layanan dan produk baru yang diusulkan analis.



baca juga



0 comments:

Post a Comment

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

panas dingin © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu